Sabtu, 11 Mei 2013

ASSALAMUALAIKUM DULUR2 SEMUANYA ??? adduh di suasana malem yg di guyur hujan ini ane gk bisa tidur nih Lur !! maklum Lah beginilah resiko kalo jadi orang ganteng mh ,, suka susah tidur Lur !! hehehe kacaw ..yah daripada ane bengong  gk ngapa2in mending bikin postingan ajja deh Lur ,, yah paling tidak bisa bermanfaatlah buat dulur2 semuanya , khusnya buat pribadi ane Lur  !!

mungkin dulur2 semua suka lupa ya,bahkan tidak tau gimana caranya supaya kehidupan sehari hari kita itu berjalan dengan tentram dan nyaman !! dan merasakan yang Namaya KEBAHAGIAAN .. baik itu kebahagiaan di dunia ataupun kebahagiaan di akhirat nanti ..!! nah berikut ane kasih tips deh Lur gimana caranya supaya kita itu bisa merasakan apa yang namaya kebahagiaan !! baik itu di dunia yang sedang kita jalani sekarang ini, ataupun diakhirat nanti !! okke langsung ajja ya Lur :

-PERTAMAX  : hati yang bersyukur kepada allah SWT ,,,,, nah kadang kita lupa Lur dengan yang namanya      bersyukur,, dengan apa yang allah swt berikan pada kita ,, baik itu secara langsung ataupun tidak ,, contoh : kita dikasih penglihatan,pendengaran,perasaan, & pemikiran,, nah kebanyakan orang tidak menyadari tuh dengan apa yg dikasih olleh allah swt ,, dengan penglihatan,pendengaran,perasaan,& pemikirannya !! sehingga mereka menyalahgunakannya !!   Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (Q.S. Ibrohim {14} : 7 ),, yah ane harap duLur2 semuanya termasuk golongan orang yg bersyukur !!!

-KEDUAX : Lisan yang berdzikir kepada allah ,,, seperti surat al-ahzab 41 (Hai orang-orang yang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya. sesungguhnya dzikir itu penghapus dosa) .... nah buat dulur2 semua,, mudah2n perbanyak dzikir ea !! karena sesungguhnya dzikir itu penghapus dosa Lo !! apalagi yang suka maksiat !!hehe mudah2n dengan di perbanyak dzikir,,dosa2 kita sedikit demi sedikit bisa ke hapus !! amiiiiiiinn

-KETIGAX : hati yg ikhlas serta ridho dengan apa yg allah swt berikan ,,Ridho adalah sikap menerian segala ketentuan Allah SWT, tenang dalam menghadapi cobaan dengan senantiasa berusaha dan tidak mudah putus asa atas pemberian dari Allah SWT. Bersikap ridho berarti sebuah penerimaan secara sungguh-sungguh dari hati atas pemberian Allah SWT. Melalui pikiran yang sehat, bahwa Dia telah memberikkan kenikmatan sesuai ukuran kebutuhan kita.
Sikap ridho bukan berati apatis dalam mencari karunia Allah SWT. Manusia harus tetap berusaha mencari karunia Allah dengan serangkaian cara cara tertentu sesuai dengan bakat dan kemampuannya...  nah ane harap dulur2 semuanya bisa lebih ikhlas & ridho lagi ea menjalani kehidupan sehari hari nya  dengan apa yg allah swt berikan pada kita !! amiiiiiiiiiiiiiinnn

-KEEMPATX : Seorang pasangan suami & istri yg baik menjaga hartanya .,,,,, nah buat yang udah pada kawin mudah2n harus berhati2 lagi dengan menjaga harta benda yg ada !! karena dengan berhati hati menjaga nya insya allah rumah tangga yang dijalaninya akan terasa tenang ,nyaman ,& tentram hingga kerasa tuh yang namaya kebahagiaan dunia,, & mudah2n juga bisa menjadi bekal untuk mendapatkan kebahagiaan akhirat nanti  !! amiiiiiinn yarobal alamiiiinn


"Nah begitulah Lur sekilas tips kebahagiaan dunia & akhirat postingan ane !!! yah meskipun sudah uyuhan ,, paling tidak postingan tadi bisa bermanfaat & menjadi pengingat buat dulur2 semuanya !! hatur nuhun Lur atas perhatiannya !!! WASALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH .." !!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar